Senin, 17 Agustus 2009

Bukan Kecelakaan

Bukan Kecelakaan...
Tuhan tidak pernah merancangkan hal yang buruk kepadaku.
janji-Nya kepadaku adalah masa depan yang penuh dengan harapan. Aku pernah mengalami masa-masa yang suram dalam hidupku. Aku memiliki latar belakang yang begitu gelap dan begitu memalukan untuk diceritakan. Meski demikian, aku yakin Tuhan bisa mengubah jalan sejarah hidupku, selama aku percaya dan menaruh pengharapanku kepada Tuhan. Tuhan yesus ahli dalam mengubah jalan sejarah hidup manusia. Apa yang aku pikir mustahil, Tuhan bisa melakukan itu dalam hidupku. satu janjinya yang kupegang, Dia tidak pernah merancangkan hal buruk kepadaku, Dia tidak pernah merancangkan kegagalan dalam hidupku tetapi Dia turut bekerja dalam segala perkara untuk mendatangkan kebaikan bagiku....
amin...

4 komentar:

  1. Aminnnn....

    salam kenal aja

    GBU

    BalasHapus
  2. Aminnnn....

    salam kenal aja

    GBU

    BalasHapus
  3. Lapor!!!! link kamu da aq pasang @my blog
    di link balik yach he he eh heeh ... trimss...


    salam

    BalasHapus
  4. Lapor!!!! link kamu da aq pasang @my blog
    di link balik yach he he eh heeh ... trimss...
    silahkan lihat di http://joujipunk.blogspot.com/

    salam

    BalasHapus